Beranda Peristiwa Tertabrak Truk Pasir, Kakak Beradik Tewas Seketika

Tertabrak Truk Pasir, Kakak Beradik Tewas Seketika

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Juwito (48 tahun) dan adiknya Ahmanudin (40 tahun) warga Bedali Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri, tewas seketika setelah sepeda motor yang dikendarainya Supra X nomor polisi W 5441 B tertabrak truk pasir dari arah berlawanan di Jalan Raya Kunjang Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri Jawa Timur, Kamis siang (16/11/2017).

Dari informasi yang diperoleh, awalnya sepeda motor korban melaju dari arah selatan dengan kecepatan sedang. Dari arah berlawanan muncul truk pasir kosong yang dikemudikan Zainul (16 tahun) warga Ponggok Kabupaten Blitar dengan kecepatan tinggi.

Saat tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba truk oleng ke kanan dan langsung menabrak korban yang saat itu tengah berboncengan. Tidak hanya menabrak korban, truk juga menabrak tembok pagar milik warga.

Kapolsek Ngancar AKP Hadi Purnomo mengatakan, saat mendapat laporan adanya peristiwa kecelakaan tersebut petugas langsung mendatangi lokasi kejadian untuk memberikan pertolongan.

“Kami langsung meluncur TKP sambil menunggu petugas unit laka dari Satlantas Polres Kediri. Sementara untuk jenazah kedua korban sudah dibawa ke rumah Sakit Bhayangkara guna visum. Dan Sopir truk karena mengalami patah tulang akhirnya dibawa ke RS Baptis Kota Kediri” ujar AKP Hadi Purnomo.

Kini kasus kecelakaan maut tersebut ditangani unit Satlantas Polres Kediri.(*)

Reporter : Rianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here