Beranda Peristiwa Toko Makanan Ringan di Madiun Ludes Terbakar

Toko Makanan Ringan di Madiun Ludes Terbakar

BERBAGI

Madiun, AGTVnews.com – Toko makanan ringan di pasar sayur Kelurahan Bangunsari Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun, hangus dilalap api, Rabu (29/11/2017). Isi toko berupa jajanan berbungkus plastik membuat api cepat berkobar sehingga sulit dijinakkan.

Eko Bagus Sunarto, sang pemilik kios nampak shock mendapati toko tempatnya berjualan ludes terbakar. Menurut Eko, saat meninggalkan kios dirinya yakin telah mematikan listrik. Dia juga yakin instalasi listrik di tokonya sangat rapi dan bagus.

“Saat saya tengah beristirahat, ada warga mengabari toko saya terbakar. Saya bergegas ke lokasi untuk memadamkan api namun sudah tidak bisa karena api sangat besar,” ujar Eko di lokasi kejadian.

Beruntung, terbakarnya kios ukuran 3 x 3 meter tersebut dapat segera diantisipasi dengan melokalisir api. Meski demikian, para pedagang di sekitar kios milik Eko harus merelakan dagangannya rusak karena dikeluarkan paksa dari toko untuk mencegak rembetan api.

“Masih untung api bisa dijinakkan sehingga tidak merembet ke kios lain. Meskipun saya menanggung kerugian hampir Rp 40 juta,” ucap Eko menambahkan.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangunsari, Aiptu Hendry Setiawan manyatakan, kasus kebakaran kios pasar ini kesimpulan sementara murni kecelakaan. Sumber api diduga berasal dari hubungan pendek arus listrik.(*)

Reporter: Wiwid Prasetyo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here