Beranda Hukum Kriminal Gagal Merampok, Sekap Penjaga Kantor Distributor Rokok

Gagal Merampok, Sekap Penjaga Kantor Distributor Rokok

BERBAGI

Malang, AGTVnews.com – Penjaga kantor distributor pabrik rokok di desa Ngadirejo Kecamatan Kromengan Kabupaten Malang Jawa Timur, ditemukan tersekap di dalam kantor oleh rekan kerjanya, Selasa malam (26/12/2017). Aksi penyekapan ini diketahui saat adanya pergantian shift jaga. Diduga korban disekap selama 4 jam sebelum ditemukan. Beruntung nyawa korban berhasil diselamatkan.

Menurut Kasatreskrim Polres Malang, AKP Azi Pratas Guspitu, petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dari bagian dalam kantor hingga luar kantor yang diduga sebagai tempat masuk dan keluarnya pelaku. Petugas juga meminta keterangan sejumlah saksi adanya kejadian ini.

“Upaya perampokan ini terjadi siang hari, saat kondisi kantor sedang sepi. Saat itu penjaga yang ada di ruang depan mengecek salah satu pintu yang sepertinya dibuka seseorang. Namun tiba-tiba dari arah belakang penjaga kantor ini langsung dibekap handuk oleh pelaku, kaki dan tangannya diikat,” jelas Kasatreskrim.

Kasatreskrim menambahkan,diduga pelaku ini lebih dari dua orang. Setelah melakukan penyekapan, pelaku berusaha mencari barang berharga di dalam kantor dengan membuka sejumlah almari dan brankas kantor, namun tidak menemukan apapun.

Upaya perampokan ini diketahui setelah terjadi pergantian jadwal jaga, korban ditemukan rekannya dalam kondisi tersekap di ruang belakang. Beruntung tidak ada korban jiwa ataupun korban materiil dalam kejadian ini. Hingga kini, kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.(*)

Reporter: Ilmi Zamzam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here