Beranda Hukum Kriminal Jenazah Korban Dugaan Aborsi Dimakamkan

Jenazah Korban Dugaan Aborsi Dimakamkan

BERBAGI

Ponorogo, AGTVnews.com – Jenazah FZ (23 tahun) warga Desa Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo dimakamkan, Selasa malam (5/12/2017). Sebelumnya FZ ditemukan tewas di sebuah hotel di wilayah Kabupaten Magetan diduga akibat kehabisan darah saat melakukan aborsi. Kini pihak kepolisian sendiri masih melakukan pengejaran terhadap orang yang diduga membantu melakukan aborsi. Keluarga korban tidak menyangka putri pertama mereka tewas dengan tragis .

Menurut kepala desa setempat, Supriyanto, korban didesanya dikenal sebagai gadis pendiam dan merupakan tulang punggung keluarga.

“Kita semua kaget mendengar info kalau korban tewas di hotel. Keluarga juga masih shock. Korban ini dikenal sebagai anak yang pendiam. Dia yang menjadi tulang punggung keluarganya, ujar Supriyanto.

Begitu tiba di rumah duka, jenazah korban langsung dimakamkan di pemakaman desa setempat. Saat ini polisi masih menyelidiki kasus kematian korban, dan memburu satu orang yang identitasnya sudah diketahui. Satu orang ini yang diduga membantu proses aborsi.(*)

Reporter: Dinar Putra Perdana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here