Beranda Hukum Kriminal Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Saluran Air Area Gudang Bulog Tulungagung

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Saluran Air Area Gudang Bulog Tulungagung

BERBAGI

Tulungagung, AGTVmews.com – Mayat tanpa identitas ditemukan membusuk di saluran air di area gudang Bulog Desa Ngujang Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Rabu pagi (27/12/2017).

Diduga korban sudah meninggal lebih dari dua minggu. Saat ditemukan kondisi mayat tinggal tulang belulang. Kini petugas masih melakukan penyelidikan, terkait penemuan mayat tersebut.

Menurut petugas kebersihan Bulog, Suwarni, yang menemukan korban pertama kali, mayat ditemukan di dalam saluran air dengan kedalaman 50 cm dan lebar 40 cm dan tertutup anyaman besi.

“Awalnya saya kira bau busuk itu adalah bangkai kucing atau tikus. Biasanya sering di gudang itu ada bangkai tikus maupun kucing. Tapi saya cari-cari kok gak ada. Ternyata justru mayat manusia. Akhirnya saya langsung melapor ke kepolisian,” ujar Suwarni.

Sementara itu, petugas kepolisian yang melakukan olah TKP belum bisa memastikan penyebab kematian korban, yang diduga berjenis kelamin laki-laki tersebut.

Kasatreskrim Polres Tulungagung, AKP Mustijat Priyambodo mengatakan, petugas masih mencari tahu, bagaimana korban bisa berada di dalam saluran air tersebut.

“Diduga korban masuk ke dalam saluran air tersebut melalui ujung saluran di luar gudang yang berjarak sekitar 50 meter dari lokasi korban ditemukan. Karena untuk saluran air di TKP sangat safety, dengan penutup besi yang hanya bisa diangkat dua orang. Kemungkinan korban ini berasal dari saluran pembuangan air,” jelas kasatreskrim.

Kini mayat tersebut dievakuasi ke rumah sakit Dr Iskak Tulungagung, untuk keperluan otopsi dan mencaru tahu penyebab kematian korban. Kasus penemuan mayat tersebut dalam penyelidikan Satreskrim Polres Tulungagung.(*)

Reporter: Wawan Setiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here