Beranda Peristiwa Nyawa Gepeng Tidak Tertolong, Satpol PP Menyesal

Nyawa Gepeng Tidak Tertolong, Satpol PP Menyesal

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Merasa gagal menyelamatkan nyawa seorang gelandangan dan pengemis (gepeng) yang mangkal di seputaran Toko Istana Jagalan Kota Kediri, Kamis (30/11/2017) KabiD Trantibum Satpol-PP Kota Kediri Nur Khamid menyesal dan meneteskan airmata. Gepeng tersebut diketahui tengah sakit dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk pengobatan.

Saat diminta konfirmasi melalui media Whatsapp, Kabidtrantibum Satpol PP Kota Kediri meminta maaf, karena gagal menyelamatkan nyawa korban.

“Kami minta maaf gagal menolongnya. Kami berdosa mas karena tidak mengetahui sejak awal. Akhirnya kami gagal menyelamatkan yang bersangkutan,” ungkap Nur Khamid.

Upaya Satpol-PP Kota Kediri untuk menyelamatkan korban, mendapatkan apresiasi dari sejumlah kalangan, salah satu awak media.

“Semoga Satpol-PP terus diberi kesehatan. Semoga setiap tenaga dan keringatnya jadi amal ibadah. Semangat terus ndan, top,” komentar Dina R. salah satu wartawan di Kediri.

Awalnya Satpol PP Kota Kediri mendapat laporan dari masyarakat, adanya seorang gepeng di Kota Kediri yang tengah sakit. Dari kartu identitas yang dibawa, korban bernama Bambang Suyanto (67 tahun) warga Desa Sawunggaling Wonokromo Surabaya Kota. Satpol berupaya membawa korban ke rumah sakit, namun sayang nyawa korban tidak tertolong.(*)

Reporter : Rianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here