Beranda Peristiwa Polisi Selidiki Teror Bom Bondet di Blitar

Polisi Selidiki Teror Bom Bondet di Blitar

BERBAGI

Blitar, AGTVnews.com – Teror bom bondet terjadi di wilayah Kabupaten Blitar. Petasan yang berisi serpihan paku tersebut dilempar dan diledakkan di rumah Sulyani (70 tahun) warga Desa Jajar Kecamatan Talun Kabupaten Blitar Jawa Timur, Sabtu (30/12/2017). Kejadian tersebut sempat mengagetkan pemilik rumah, meski demikian tidak terdapat kerugian material.

Menurut Sulyani, kejadian tersebut sudah kedua kalinya. Sebelumnya bom yang tidak meledak ditemukan pada Selasa (26/12/2017) lalu di garasi depan rumahnya.

“Ini sudah kejadian yang kedua kali. Awalnya pada Selasa lalu, terus Sabtu pagi tadi. Kalo yang kemarin tidak sampai meledak. Terus dimasukkan anak saya ke dalam ember air, biar tidak meledak. Yang kedua ini kemudian saya lapor ke kepolisian,” ujar Sulyani.

Sementara itu, menurut Kapolres Blitar, AKBP Slamet Waloya, mendapat laporan tersebut, petugas langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan oleh TKP.

“Diduga pelaku melempar bom bondet dari arah belakang rumah , selain telah mengumpulkan barang bukti berupa serpihan bom dan juga paku, Polisi juga masih menyelidiki tentang motif dari aksi teror tersebut,” jelas Kapolres.

Saat ini Polres Blitar mengirimkan serpihan pecahan bom bondet untuk dilakukan uji Labfor di Surabaya Jawa Timur.(*)

Reporter: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here