Beranda Peristiwa Saling bersenggolan Seorang Pengendara Motor Tewas

Saling bersenggolan Seorang Pengendara Motor Tewas

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Seorang pengendara sepeda motor, Elief Fadilatul Aulia (25 tahun)  warga Jalan Kelapa No. 28 Jombangan RT 01/ 10 Tertek Pare Kabupaten Kediri terjatuh dari kendaraannya hingga meninggal dunia di Jalan Umum Dusun Padangan Desa Menang Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri, Rabu pagi (06/12/2017). Korban yang mengendarai sepeda motor  dengan Nopol AG 4386 FI terjatih setelah bersenggolan dengan kendaraan lain dari rah berlawanan.

Awalnya korban berkendara dari arah Utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Tiba-tiba dari arah berlawanan melaju sebuah sepeda motor dengan nopol AG 3978 JY yang dikendarai Taufik Yulianto (26 tahun) warga Desa Ngasem Rt 02/ 01 Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri. Taufik berusahan mendahului sepeda motor dari arah yang sama, namun karena terlalu kekanan, akhirnya sepeda motor Taufik menyenggol sepeda motor korban dari arah berlawanan.

Kapolsek Pagu AKP Bowo Wicaksono melalui Kasi Humas Bripka Erwan Subagyo membenarkan Kejadian tersebut. Korban mengalami luka parah dikepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Korban yang meninggal dunia sudah kita bawa ke RSUD Pare guna visum dan untuk yang luka kita bawa ke RS Aura Sifa Pagu,” ungkap Erwan Subagyo.

Korban yang mengalami luka- luka masih dirawat di rumah sakit dan kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Mapolsek Pagu sebagai barang bukti.(*)

Reporter : Rianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here