Beranda Peristiwa Tidak Kunjung Pulang, Pencari Rumput Ditemukan Tergeletak di Ladang

Tidak Kunjung Pulang, Pencari Rumput Ditemukan Tergeletak di Ladang

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Kromo (80 tahun) seorang pencari rumput, warga Desa Sugihwaras Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri, ditemukan tewas tergeletak di ladang, Rabu sore (06/12/2017). Keluarga korban menolak visum yang akan dilakukan, dan membuat surat pernyataan yang diketahui pihak desa.

Menurut Kapolsek Ngancar Polres Kediri, AKP Hadi Purnomo, awalnya diketahui sekitar pukul 07.00 wib korban berangkat mencari rumput, dan biasanya pulang sekitar pukul 10.00 wib. Namun ditunggu hingga siang hari ternyata korban tidak juga pulang. Akhirnya keluarga melakukan pencarian dan menemukan korban sudah tewas tergeletak di ladang rumput. Akhirnya pihak keluarga memeberitahukan hal ini ke perangkat desa dan juga ke pihak kepolisian.

“Dari hasil pemeriksaan tim Inafis Polres Kediri dan Medis dokter Puskesmas setempat tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan. Menurut keterangan keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit dalam. Bahkan sudah sering diingatkan agar mengurangi aktifitas untuk menjaga kesehatan. Namun kemarin korban tetap nekat merumput,” terang AKP Hadi Purnomo.¬†Akhirnya korban langsung dievakuasi dan dibawa pulang kerumah duka.(*)

Reporter: Rianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here