Beranda Hukum Kriminal Kapolres Kediri Datangi Lagi Lokasi Penemuan Mayat Perempuan Bercadar

Kapolres Kediri Datangi Lagi Lokasi Penemuan Mayat Perempuan Bercadar

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan, kembali mendatangi lokasi penemuan mayat perempuan bercadar di halaman Masjid Anas bin Fadiloh Desa Menang Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri, Jumat (5/1/2018).

Kedatangan Kapolres untuk memastikan tempat kejadian perkara penemuan mayat tersebut. Kapolres nampak didampingi Kasat Intelkam Polres Kediri AKP Slamet Pujiono dan Kapolsek Pagu AKP Bowo Wicaksono.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres belum berani memastikan secara detail terkait dugaan tindak pidana pembunuhan yang menimpa korban. “Memang mengarah pada tindak pidana pembunuhan, namun begitu kami tetap harus menunggu hasil otopsi secara resmi sehingga keterangan yang kita sampaikan kepada masyarakat betul-betul akurat,” ujarnya kepada reporter agtvnews.com.

Kalau dari pemeriksaan luar, tambah Kapolres, memang ada bekas luka di leher korban. “Namun luka itu karena apa masih perlu kita dalami,” papar mantan Kasubdit IV Intelkam Polda Jatim ini.

Kedatangan Kapolres Kediri di lokasi penemuan mayat agar mengetahui lebih detail sehingga mampu membantu menganalisa kejadian dugaan pembunuhan tersebut.

Identitas Korban Sudah Benar

Sementara itu untuk pengungkapan identitas korban, menurut Kapolres, bisa dilacak melalui scan retina mata. “Kami bisa mengungkap identitas korban dari petunjuk scan retina mata saat rekam data e-KTP. Anggota yang melacak ke alamat yang dimaksud ternyata benar,” imbuhnya.

Berdasarkan data rekam e-KTP, identitas mayat bernama Nurul Khotimah warga Jalan Pahlawan Gg 3 Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.

Terpisah terkait pemakaman korban di wilayah Kandat, menurut Kapolsek Pagu karena memang korban menurut keterangan hasil penyelidikan asli berasal dari wilayah Kecamatan Kandat Kediri dan orang tuanya juga masih berdomisili di Kandat.

“Korban asli asal Kandat dan menikah dapat Batu Malang serta membuat rumah di Kedungwaru Tulungagung sesuai dengan alamat terakhir pada rekam identitasnya,” jelas Kapolsek Pagu AKP Bowo Wicaksono.(*)

Reporter: Rianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here