Beranda Hukum Kriminal Mayat Perempuan Bercadar Diduga Kuat Korban Pembunuhan

Mayat Perempuan Bercadar Diduga Kuat Korban Pembunuhan

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Mayat perempuan bercadar yang ditemukan tergeletak di halaman Masjid Annas bin Fadiloh Desa Menang Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri, diduga kuat merupakan korban pembunuhan. Lokasi penemuan dimungkinkan sebagai tempat pembuangan saja atau TKP kedua.

Hal ini dikuatkan dengan kondisi di TKP penemuan mayat berada dipinggir jalan raya Kediri Jombang dan banyak lalu lalang kendaraan. Sehingga sangat kecil kemungkinan pembunuhan dilakukan di lokasi tersebut.

Lebih lanjut informasi di lapangan, bila mayat perempuan tersebut adalah korban bunuh diri, secara logika pasti ditemukan alat yang digunakan untuk mengakhiri hidup di sekitar lokasi mayat.

“Kalau bunuh diri kelihatan jelas tidak mungkin karena di tempat terbuka apalagi pinggir jalan raya. Selain itu seandainya bunuh diri pasti ada alat yang digunakan untuk mengakhiri hidupnya yang ditemukan di lokasi,” ujar Doni (30 tahun) warga sekitar lokasi penemuan mayat korban.

Walaupun secara resmi pihak kepolisian belum berani memberikan keterangan mengenai penyebab kematian korban, namun indikasi yang mengarah pada korban tindak pidana pembunuhan seakan sudah kuat. Apalagi tidak ada seorangpun yang sebelumnya melihat korban berada di lokasi semasa hidup.

Belum ada keterangan resmi

Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Muklason sempat menyampaikan pada awak media, bahwa korban adalah warga Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung. Menurut Muklason, identitas tersebut terlacak dari rekam sidik jari maupun kornea mata dalam data base E-KTP atau Mambis (mobile automatic multi biometric identification system).

Namun bagitu, secara pasti Kasubbag Humas menyampaikan pada awak media agar menunggu hasil penyelidikan. “Lebih jelasnya kita tunggu hasil penyelidikan saja. Karena masih terbuka banyak kemungkinan,” ungkapnya.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, warga Desa Menang Kecamatan Pagu digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan bercadar yang meninggalkan surat wasiat di halaman Masjid Annas bin Fadilah Desa Menang Kecamatan Pagu.

Kemudian setelah dilaporkan Polisi, mayat perempuan yang diperkirakan berusia antara 30 hingga 40 tahun, kulit kuning bersih dan berambut panjang diduga korban pembunuhan.(*)

Reporter: Rianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here