Beranda Hukum Kriminal Mayat Perempuan Bercadar, Polisi Periksa 5 Saksi

Mayat Perempuan Bercadar, Polisi Periksa 5 Saksi

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Tindak lanjut penyelidikan dugaan pembunuhan yang dialami Nurul Khotimah, warga Jalan Pahlawan Gg 3 Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung yang mayatnya ditemukan di halaman Masjid Anas Bin Fadiloh Desa Menang Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri, pihak Kepolisian sudah memeriksa 5 orang saksi.

Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan saat memberikan keterangan pada reporter AGTVnews.com menjelaskan, memang benar penyidik Satreskrim Polres Kediri gabungan dengan penyidik Polsek Pagu telah memanggil 5 orang saksi.

Kelima saksi adalah suami korban, orang tua korban, dua orang saksi TKP penemuan mayat dan juga seorang teman dekat korban. “Saat ini baru 5 orang yang sudah kita mintai keterangan setelah identitas korban terungkap,” jelas Kapolres.

Namun begitu, beberapa pihak yang dimintai keterangan identitasnya belum bisa disampaikan. “Yang jelas dimintai keterangan adalah saksi yang menemukan mayat pertama kali yaitu saudara Saifudin dan Suwadi. Keduanya warga Desa Menang Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri. Tiga nama lain belum bisa kami sebutkan namanya,” ungkap Kapolres.

Mengenai motif pembunuhan, Kapolres meyakini yang bersangkutan bukan korban perampokan. Hal ini dikuatkan karena semua harta atau perhiasan milik korban masih lengkap dan tidak ada yang hilang. “Yang jelas bukan korban perampokan,” yakin Kapolres.(*)

Reporter: Rianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here