Beranda Politik Pasangan Aiz-Jono Resmi Daftar di KPU Kota Kediri

Pasangan Aiz-Jono Resmi Daftar di KPU Kota Kediri

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Pasangan calon walikota dan Wakil Walikota Kediri Aizzudin Abdurrahman dan Sudjono Teguh, resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Kota Kediri, Rabu (10/1/2018). Pasangan calon ini diusung 4 partai politik yakni Partai Golkar, PKB, Partai Gerindra dan PPP, dengan total perolehan kursi sebanyak 12.

Menurut bakal calon walikota Aizzudin Abdurahman, mereka siap mengikuti Pilwali 2018 dan siap memajukan kota kediri. “Kami siap mengubah dan mengembalikan kejayaan kota Kediri,” ujarnya.

Pasangan Aiz-Jono datang ke KPU Kota Kediri pada pukul 10.30 WIB dengan arak-arakan dari para relawan dan simpatisan.

Ketua KPU Kota Kediri, Agus Rofik mengatakan, dengan mendaftarnya pasangan Aiz-Jono berarti sudah ada 2 pasangan calon yang resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Kediri.

“Berkas pasangan sudah kami terima dan selanjutnya akan dilakukan penelitian oleh tim kami,” ujarnya. Agus menambahkan, pendaftaran ini akan terus dibuka hingga pukul 24.00 WIB.

“Pendaftaran terakhir hari ini pukul 12 malam atau 24.00,” pungkasnya. Hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran, dan menurut informasi yang didapat di lapangan, satu pasangan yakni Samsul-Teguh akan segera mendaftar ke KPU Kota kediri.(*)

Reporter: Wiji Guntoro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here