Beranda Pemerintahan Pemkot Kediri Gelar Pesta Rakyat Sambut Tahun Baru

Pemkot Kediri Gelar Pesta Rakyat Sambut Tahun Baru

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Menyambut malam pergantian tahun 2018, Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri menggelar pesta rakyat di kawasan GOR Jayabaya Kota Kediri Jawa Timur. Pesta Rakyat tersebut berisi panggung hiburan dan bazar UMKM serta komunitas yang ada di Kota Kediri.

Kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris Kota Kediri Budwi Sunu, Ketua DPRD Kota Kediri Kholifi Yunon, Kepala Disbudparpora Nurmuhyar, serta Kapolres Kediri Kota AKBP Anton Haryadi. Pesta rakyat tersebut juga diramaikan sejumlah seniman dan musisi Kota Kediri. Kegiatan tersebut merupakan kerja sama antara Pemkot kediri dan PT Gudang Garam TBK.

Menurut salah satu pengunjung, Dewi, mengaku senang dengan adanya pesta rakyat tersebut, karena peringatan malam tahun baru menjadi lebih ramai.

“Senang dengan adanya kegiatan seperti ini. Diharapkan aura positif yang ada akan lebih memacu semangat agar bisa menjadi lebih baik lagi di tahun baru nanti,” ujarnya.

Sementara itu, Nurmuhyar, Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) mengatakan, kegiatan yang digelar merupakan rangkaian kegiatan dari Pemerintah Kota Kediri, diharapkan tahun depan bisa lebih maju lagi.

“Acara yang digelar sungguh luar biasa. Semoga tahun depan para pemuda di Kota Kediri lebih maju dan kreatif,” ujar Nurmuhyar.

Mengambil tema ‘Sebarkan Semangatmu’ acara tersebut menyedot antusiasme ribuan warga Kota kediri untuk merayakan malam pergantian tahun.

Pada detik -detik malam pergantian tahun, Sekretaris Kota Kediri Budwi Sunu dan Ketua DPTD Kota Kediri Kholifi Yunan mangayuh fitness bike, sebagai tanda pergantian tahun dari 2017 ke 2018.(*)

Adv. Pemkot Kediri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here