Beranda Hukum Kriminal Perempuan Bercadar Sempat Pesan Bakso Sebelum Tewas

Perempuan Bercadar Sempat Pesan Bakso Sebelum Tewas

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Nurul Khotimah (37 tahun) warga Jalan Pahlawan Gg 3 Kedungwaru Tulungagung Jawa Timur ditemukan tewas di halaman Masjid Anas bin Fadiloh Desa Menang Kecamatan di Kabupaten Kediri. Sebelum tewas dibunuh, Nurul sempat pesan dibelikan bakso pada Sunaryo (43 tahun), suaminya.

Sunaryo mengaku terakhir bertemu dengan istrinya Kamis pagi (4/1/2018) sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu Sunaryo hendak berangkat mengantar anaknya, ke sebuah Pondok Pesantren di Solo Jawa Tengah.

“Waktu saya berangkat hanya bilang nanti sepulang dari Solo minta dibelikan bakso yang pentolnya besar atau istilahnya bakso jumbo,” ucap Sunaryo pada reporter AGTVtnews.com di rumah mertuanya di Kandat Kabupaten Kediri, Sabtu (6/1/2018) siang.

Masih menurut Sunaryo, sebelum ditemukan meninggal dunia, dirinya bersama korban tidak pernah ada masalah atau konflik keluarga. “Kami selalu baik-baik saja dan tidak pernah ada perselisihan. Bahkan dengan tetangga juga komunikasi baik serta tidak pernah punya masalah dengan orang lain,” imbuh Sunaryo.

Bahkan Sunaryo mengaku tidak memiliki firasat apapun terkait kematian istrinya itu. Saat liburan sekolah akhir 2017 lalu, seluruh anggota keluarga sempat rekreasi di Batu. “Pokoknya diajak bersenang-senang semua anaknya,” tambah Sunaryo.

Almarhumah dimata Sunaryo adalah orang yang rajin dan pintar. Dia yang berprofesi sebagai penjahit sering mendapatkan order lewat Online. Terkait pekerjaan istrinya tersebut, Sunaryo menyebut juga tidak pernah ada masalah atau tidak pernah ada yang komplain.

Lebih lanjut, Sunaryo mengatakan menikah dengan Nurul Khotimah sejak tahun 1999 dan dikaruniai 2 orang anak. Nurul di rumah selain mengurusi keluarga juga punya kesibukan usaha konveksi.

Pihak keluarga berharap agar polisi segera bisa mengungkap penyebab kematian korban dan juga cepat bisa menangkap pelakunya.(*)

Reporter: Rianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here