Beranda Pemerintahan Satpol PP Kota Kediri Tertibkan Banner dan Poster Liar

Satpol PP Kota Kediri Tertibkan Banner dan Poster Liar

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Kediri melakukan penertiban sejumlah banner dan poster liar yang tidak berijin di wilayah Kota Kediri, Selasa (2/1/2018).

Petugas membredel satu persatu poster dan spanduk yanrg keberadaannya mengganggu pemendangan, ketertiban umum dan tidak dilengkapi ijin. Penertiban dilakukan di sejumlah simpang empat dan simpang tiga di wilayah Kota kediri.

Kasi Trantibum Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid menjelaskan, selain mengganggu pandangan, pemasangan banner atau spanduk tersebut setelah dicek ternyata tidak berijin. Oleh sebab itu demi kenyamanan pengguna jalan dan agar tidak mengganggu ketertiban umum, maka dilakukan pembersihan secepatnya.

“Kita akan terus monitor untuk penempatan banner yang tidak sesuai dengan perijinan atau bahkan yang tidak berijin untuk kenyamanan bersama,” ujar Nur Khamid.

Penertiban ini dilakukan dari banyaknya laporan masyarakat yang masuk terkait adanya pemasangan banner dan spanduk yang melintang.

“Ditertibkan untuk spanduk dan banner tanpa ijin, pemasangan bukan pada tempatnya dan habis ijinnya. Barang bukti nanti di bawa ke mako Satpol PP guna penanganan lebih lanjut,” pungkas Nur Khamid.(*)

Reporter: Rianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here