Beranda Peristiwa Warga Badas Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan Umum Pagu

Warga Badas Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan Umum Pagu

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Sesosok mayat laki-laki ditemukan tewas tergeletak di pinggir jalan Desa Menang Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri, Jumat dinihari (12/1/2018). Mayat laki-laki ini tergeletak sekitar satu kilometer dari ditemukannya mayat wanita bercadar beberapa waktu lalu.

Dari hasil pemeriksaaan petugas, diketahui korban adalah Joni Suyitno (39 tahun) warga Dusun Bunut Desa Bringin Kecamtan Badas Kabupaten Kediri Jawa Timur. Korban pertama kali ditemukan seorang pengguna jalan, kemudian dilaporkan ke perangkat desa setempat.

Kapolsek Pagu AKP Bowo Wicaksono melalui Kasi Humas Bripka Erwan Subagyo mengatakan, polisi yang mendapat laporan datang ke lokasi dan melakukan evakuasi serta memeriksa jenazah korban. Dari pemeriksaan sementara ditemukan adanya pendarahan di mulut, luka lecet pada lengan.

“Dugaan awal korban meninggal karena jatuh hingga mengalami luka. Hal ini dikuatkan bahwa korban mempunyai riwayat sakit komplikasi yang sering kambuh. Dari keterangan tim dokter tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan. Sehingga diduga korban penyakitnya kambuh dan jatuh,” ujar Erwan Subagyo.

Petugas mengamankan barang bukti sepeda federal milik korban yang ditemukan di dekat mayat, sebuah dompet berisi uang tunai Rp 40 ribu serta sebungkus rokok. “Namun begitu kami tetap melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat korban,” imbuh Erwan Subagyo.

Pantauan di lapangan, mayat korban ditemukan warga sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu ada seorang pengemudi kendaraan roda empat yang mengetahui ada orang tergelatak di pinggir jalan. Kemudian sopir tersebut mencari tahu perangkat Desa Menang dan kebetulan yang dekat adalah rumah Kades. “Korban tergelatak dipinggir jalan dekat SDN Menang dan ternyata orang Badas dicek dari dompetnya,” ujar Didit pemilik konter HP dekat lokasi kejadian.(*)

Reporter: Rianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here