Beranda Peristiwa Detik-Detik Insiden Suporter Liga Santri Tewas

Detik-Detik Insiden Suporter Liga Santri Tewas

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Seorang suporter kesebelasan Liga Santri Nusantara, mendadak mati saat memberikan dukungan tim kesayangannya, di Stadion Brawijaya Kediri, Selasa malam (15/11/2017). Kejadian tersebut membuat histeris penonton yang ada di tribun penonton.

Pertandingan Liga Santri di Stadion Brawijaya Kediri, antara Daruttaibin Tulungagung versus Al-Ibrohimi Gresik, mendadak heboh dengan insiden meninggalnya Yusuf Arifin, suporter asal Desa Campurdarat Kabupaten Tulungagung.

Menurut saksi, Ilyas Saifudin, saat itu korban sedang memainkan trompet, yang menggunakan botol gas. Setelah membunyikan trompet tersebut tiba–tiba korban duduk dan terjatuh. Melihat kejadian tersebut sontak para seporter yang ada disekitarnya, langsung membantu korban dan memanggil panitia.

Korban langsung dibawa ke dalam mobil ambulan dan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Kediri. Namun sayang dalam perjalanan menuju RS Bhayangkara, korban sudah meninggal dunia.

| Baca Juga:  Komplotan Bandit Spesialis Rumah Kosong Ditembak Polisi

Panitia Liga Santri menyatakan duka mendalam atas insiden tersebut. Panitia berjanji akan memberikan santunan pada keluarga yang ditinggalkan. Meninggalnya Yusuf Arifin diduga karena sakit jantung yang dideritanya mendadak kambuh.(*)

Reporter: Bagus Jatikusumo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here