Beranda Wisata Hiburan Pameran Alat Tempur Peringati Hari Pahlawan

Pameran Alat Tempur Peringati Hari Pahlawan

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Memperingati Hari Pahlawan tanggal 10 November, Pemerintah Kota Kediri bersama Kodim 0809 dan Polres Kediri Kota, mengadakan pameran alat utama sistem pertahanan (alutsista) di kantor Pemerintah Kota Kediri. Beragam peralatan tempur dan senjata milik tni bisa ditemui pada pameran ini.

Para anggota tni juga memperlihatkan bagaimana cara mengoperasikan senjata tersebut meski tidak ada amunisinya. Tidak hanya itu, masyarakat juga diperkenankan untuk memegang maupun berfoto selfi.

Masyarakat juga berkesempatan menaiki kendaraan tempur jenis anoa dan komodo milik brigif 16 mekanis yang bertugas di wilayah kediri. Serta diajak berkeliling kota kediri, untuk merasakan kehebatan kendaraan tempur ini.

Masyarakat menyambut antusias pameran ini, karena bisa langsung melihat peralatan tempur milik tni yang baru pertama diadakan di kota kediri.

| Baca Juga:  Dokter RSUD Tulungagung Berbusana Tradisional

Sayangnya pameran alutsista ini digelar sangat singkat, hanya sampai pukul 3 sore pada hari pahlawan 2016 ini. Masyarakat berharap agar pameran serupa dapat digelar pada tahun mendatang.(*)

Reporter: David Setiawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here