Beranda Olahraga Persik Kediri Kalahkan Martapura FC 2 – 1

Persik Kediri Kalahkan Martapura FC 2 – 1

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Persik kediri berhasil taklukan Martapura FC Banjar Kalimantan Selatan 2-1 pada babak 16 besar laga Indonesia Soccer Championship B 2016, babak lanjutan putaran kedua ini berlangsung di Stadion Brawijaya Kediri Jawa Timur, Sabtu (5/11/2016).

Gol pertama Persik Kediri berhasil dicetak oleh Fakhrudin pada menit ke 16, yang kemudian di susul tendangan pinalti oleh Mahyadi, akibat pelanggaran yang dilakukan pemain Martapura.

Permainan dari Persik Kediri ini pun dibalas oleh Martapura FC yang berhasil mempertipis kekalahan melalui Aidil Bogel dan Isnan Ali yang memainkan bola di depan gawang, dan memperkecil kekalahan menjadi 2-1.

| Baca Juga:  Persik Kediri Tunduk 0-2 Atas Persewar Waropen di Laga Kandang

Pertandingan Sempat Ricuh

Pertandingan putaran kedua ini sempat ricuh ketika pelatih Frans Sinatra dan official dari Martapura FC memprotes kepada wasit tentang lambatnya dalam memberikan bantuan medis untuk pemain yang cidera, hal tersebut bermula ketika berada dalam kotak pinalti Persik Kediri dan terjadi benturan sesama pemain.

Kesalahpahaman tersebut dibantah tim medis Tricahyono, bahwa tim medis juga tidak serta merta masuk ke dalam lapangan sebelum ada instruksi dari wasit pertandingan.

Sementara itu, hingga peluit panjang tanda usai pertandingan Persik Kediri berhasil menaklukan Martapura FC dengan skor akhir 2-1. Meski belum positif lolos, namun Persik Kediri dapat memangkas jarak antara kedua pesaingnya.(*)

| Baca Juga:  Final Liga 2 2019, Persik Kediri dan Persita Tangerang Siap Jadi Pemenang

Reporter: Tim Liputan AGTV.