Beranda Peristiwa KPK Geledah Sejumlah Ruangan di Pemkab Nganjuk | AGTV

KPK Geledah Sejumlah Ruangan di Pemkab Nganjuk | AGTV

BERBAGI

Nganjuk, AGTVnews.com – Petugas komisi pemberantasan korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di sejumlah ruangan di kantor Pemkab Nganjuk, Senin (5/12/2016). Sekitar pukul 9 pagi, petugas KPK mendatangi kantor pemkab nganjuk, jalan Basuki Rahmat nomor 1 dan langsung melakukan pengeledahan di sejumlah ruangan.

Diantara raung yang terlihat disambangi tim anti rasuah itu adalah rumah dinas Bupati Nganjuk Taufiqurrahman, ruang Sekretaris Daerah dan rumah pribadi Bupati di Jalan Kartini Nganjuk.

Petugas KPK Sita Berbagai Barang

Petugas yang terbagi dua tim mulai melakukan pengeledahan, yang diawali dari rumah dinas Bupati, di saat bersamaan juga menggeledah rumah pribadi. Dalam rumah dinas, petugas mengamankan sebuah motor trail, sedang di rumah pribadi, petugas mengamankan meja dan kursi.

| Baca Juga:  Dikira Tahi Lalat Biasa Ternyata Kanker Hidung

Setelah melakukan penggeledahan di rumah dinas dan rumah pribadi bupati, petugas KPK kemudian melakukan pengeledahan di ruang Sekretaris Daerah. Dalam pengeledahan ini Bupati Taufiqurrahman juga didampingi oleh PLT Sekda Agus Subagio.

Belum dikatahui pasti kedatangan petugas KPK melakukan pengeledahan di kantor Pemerintah Kabupaten Nganjuk, dan rumah dinas Bupati Taufiqurrahman ini apakah terkait kasus korupsi proyek atau gratifikasi. Karena petugas KPK maupun pihak terkait belum bisa dikonfirmasi.

Hingga senin petang ini, petugas KPK masih melakukan pengeledahan di ruang Sekda Kabupaten Nganjuk.(*)

| Baca Juga:  Pencarian Korban Longsor Hari Ketiga Masih Nihil

Reporter: Bagus Jatikusumo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here