Beranda Hukum Kriminal Menegangkan, Gelandangan Coba Tusuk Satpol PP

Menegangkan, Gelandangan Coba Tusuk Satpol PP

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Razia gelandangan di Kota Kediri oleh Satpol PP, diwarnai ketegangan. Seorang gelandangan menolak dirazia dan balik menyerang petugas Satpol PP Kota Kediri. Aksi yang tidak disangka-sangka oleh petugas ini, sempat melukai seorang petugas.

Usai menyerang petugas, gelandangan tersebut mencoba kabur. Karena dianggap membahayakan, petugas gabungan langsung melakukan pengejaran untuk diamankan.

Razia oleh petugas gabungan Polisi, Satpol PP dan Dinas Sosial Kota Kediri, menyasar gelandangan, pengemis dan pengamen. Razia yang melibatkan belasan petugas ini, difokuskan pada titik yang memang sering dijadikan tempat mangkal para gepeng.

| Baca Juga:  Penjualan Domestik Rokok Gudang Garam Menurun

Puluhan gepeng yang terjaring ini, sebagian besar adalah wajah lama yang sudah sering tertangkap razia satpol pp.

Kasi Trantib Satpol PP Kota Kediri, Nurkhamid mengatakan, razia gabungan ini dilakukan berdasarkan laporan warga yang mengeluhkan gepeng dan pengamen, yang sering melakukan pemaksaan di jalan raya.

Patroli dan razia gabungan ini akan gencar dilaksanakan guna menertibkan dan memberikan rasa aman bagi warga, khususnya pengguna jalan di Kota Kediri.(*)

Reporter: Wiji Guntoro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here