Beranda Hukum Kriminal Kakek Rampas HP Bocah Ditangkap Polisi

Kakek Rampas HP Bocah Ditangkap Polisi

BERBAGI

Tulungagung, AGTVnews.com – Kakek Hariyadi, warga Kelurahan Ketabang, Kecamatan Genteng Surabaya, ini tergolong nekad. Kakek 57 tahun ini tertangkap basah saat melakukan perampasan handphone milik bocah 9 tahun di Kedungwaru Tulungagung.

Modus yang dipakai tersangka adalah mencari sasaran anak kecil yang sedang bermain HP sendirian. Tersangka yang saat itu pulang dari perjalanan menjenguk anaknya di Trenggalek, mendapati IMZ, 9 tahun, sedang bermain hp di depan rumahnya, Desa Ketanon Kecamatan Kedungwaru Tulungagung. Setelah dirasa aman, tersangka merampas HP yang dipegang korban, lalu kabur menggunakan sepeda motor.

| Baca Juga:  Keren, Costplay Tulungagung Merambah Pasar Malaysia

Berdasar hasil pemeriksaan petugas, tersangka merupakan residivis dan pernah mendekam di penjara dengan kasus yang sama. Atas perbuatannya tersebut, kini tersangka terpaksa menunda kepulangannya ke rumah, dan harus menginap di hotel prodeo dalam waktu yang lama. Tersangka di jerat dengan pasal 365 KUHP tentang pencurian yang disertai kekerasan, dengan ancaman hukuman maksimal 9 tahun kurungan penjara.(*)

Reporter: Tim Liputan AGTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here