Beranda Peristiwa Mobil Box Terbakar Polisi Identifikasi Penyebabnya

Mobil Box Terbakar Polisi Identifikasi Penyebabnya

BERBAGI

Madiun, AGTVnews.com – Tim identifikasi Polres Madiun Kota, melakukan penyelidikan penyebab terbakarnya mobil box, di Jalan Pahlawan Kota Madiun, Selasa siang.

Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP Logos Bintoro menjelaskan, mobil yang dikendarai oleh Zainudin dan Painah warga Desa Nglambangan, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun ini, mengangkut BBM dari pom bensin hendak menuju pasar, namun belum sempat sampai pasar, mobil sudah tebakar.

Dugaan berdasarkan olah tempat kejadian perkara yang dilakukan oleh Polres Madiun Kota, penyebab kebakaran mobil box tersebut, dimungkinkan karena percikan api dari bagian pengapian mobil.

| Baca Juga:  Tol Mantingan Kertosono Dioperasikan 13 Jam Selama Arus Mudik

Seperti diketahui, mobil box berisi 36 liter BBM terbakar saat berhenti di trafic light jalan Pahlawan Kota Madiun. Saat itu bahan bakar yang dibawa di dalam box tumpah. Mobil kemudian berhenti di persimpangan karena bertepataan dengan lampu merah.

Sang ibu yang semula duduk di depan bersama anaknya pindah ke box belakang dengan niatan untuk memegang jirigen bahan bakar. Sesaat setelah pindah posisi ke dalam box, sang anak menyalakan mesin untuk melanjutkan perjalanan. Namun saat mesin dinyalakan seketika terjadi kebakaran.

| Baca Juga:  Kandang Puyuh Terbakar Pemilik Rugi Hingga 30 Juta Rupiah

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya saja Painah menderita luka bakar serius di sekujur tubuh. Sementara Zainuri hanya mengalami shock.(*)

Reporter: Tim Liputan AGTV