Beranda Peristiwa Walikota Mojokerto Janji Tambah Pompa Atasi Banjir

Walikota Mojokerto Janji Tambah Pompa Atasi Banjir

BERBAGI

Mojokerto, AGTVnews.comWalikota Mojokerto Masud Yunus, meninjau lokasi banjir yang merendam ratusan rumah di Kelurahan Gunung Gedangan Kecamatan Magersari, Senin siang (20/02). Walikota didampingi bersama pejabat dan Kepala Dinas terkait.

Dalam kunjunganya, Walikota Mojokerto meninjau langsung lokasi pemukiman warga yang terendam banjir yang ketinggianya mencapai 50 centimeter. Walikota juga meninjau rumah pompa air untuk mengetahui cara kerja pompa air menyedot banjir agar cepat surut.

Melihat belum maksimalnya fungsi pompa air dalam mengatasi banjir yang sering terjadi dan mengancam pemukiman warga, Walikota Masud Yunus berencana akan menambah jumlah pompa air untuk dipasang di sejumlah titik yang paling terdampak banjir akibat luapan Sungai Sadar.

| Baca Juga:  Hujan Deras, Kota Kediri Penuh Genangan

Selain meninjau lokasi banjir, Walikota juga memberikan bantuan sembako terhadap warga yang rumahnya terendam banjir. sementara itu, warga dihimbau untuk selalu waspada karena dengan intensitas hujan yang cukup tinggi, banjir sewaktu-waktu akan kembali terjadi dan merendam permukiman. (*)

Reporter : Nanang Fatkurroji