Beranda Pemerintahan 15 PNS di Lamongan Terjaring Razia

15 PNS di Lamongan Terjaring Razia

BERBAGI

Lamongan – Petugas gabungan Satpol PP, Inspektorat dan Badan Kepagawaian Daerah (BKD) Lamongan, melakukan razia dengan menyisir sejumlah warung yang diduga kerap dijadikan nongkrong para PNS saat jam kerja.

Di sejumlah warung di Lamongan kota ini, petugas memergoki sejumlah PNS sedang asik nongkrong di warung kopi. Saat petugas datang, para PNS ini berusaha kabur, bahkan mereka lari lewat pintu belakang dan meninggalkan sepeda motor di warung.

Selain mendatangi warung-warung, petugas juga mendatangi lokasi pasar Sidoharjo Lamongan. Di pasar petugas juga memergoki PNS sedang bersantai di sebuah depot.

Dalam razia ini, sebanyak 15 PNS terjaring razia. Namun petugas hanya mendata dan memberi peringatan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya. Jika mereka mengulang, maka akan diberi sangsi lebih berat, yakni penundaan kenaikan pangkat hingga sangsi pemecatan.

| Baca Juga:  Pastikan Tutup Selama Ramadan, Satpol PP Sisir Kafe Karaoke

Menurut petugas, razia ini dilakukan sesuai Peraturan Pemerintah tahun 2010 untuk menegakan kedispilinan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik.(*)

Reporter : Zahra Banatina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here