Beranda Wisata Hiburan 2500 Peserta Ikuti Lomba Burung

2500 Peserta Ikuti Lomba Burung

BERBAGI

Kediri – Lomba burung Koran Memo Cup ke – 2 kembali digelar. Bekerjasama dengan Ina Logistic Pare, kontes burung ini digelar di Lapangan Koramil Pare dengan diikuti sekitar 2500 peserta se – Indonesia.

Antusiasme kontes tidak hanya dari peserta lomba, namun juga warga sekitar. Mereka hadir turut meramaikan acara ini. Selain memperebutkan tropi dan hadiah uang, panitia juga menyediakan doorprize berupa 2 ekor kambing.

Panitia koran memo cup ke 2 mengatakan bahwa peserta pada acara kali ini mengalami peningkatan yang sangat tinggi.

| Baca Juga:  Wisata Kampung Coklat Tempatkan Polisi Wisata

Dalam Koran Memo Cup ke – 2 ini dibagi dalam 21 kategori sesuai dengan jenis burung yakni, pleci, anis merah, cucak ijo , lovebird, kenari, cendet, murai batu dan masih banyak jenis lainnya.

Kompetisi ini rutin digelar secara berkala, sebagai wadah pecinta burung di Indonesia. Penilaian dari panitia pun tak mudah, selektifitas sangat ketat. Menurut salah satu peserta dari Jombang, lomba seperti ini mampu mengembangkan potensi, juga dapat meningkatkan harga jual dari burung tersebut.

Disediakan puluhan piala dan uang perawatan bagi pemenang lomba ini.  Piala pemenang diserahkan oleh perwakilan dari Koran Memo. Diharapkan dengan kegiatan ini mampu mendongkrak nilai jual serta memberikan wadah bagi pecinta burung se -Indonesia.

| Baca Juga:  Indahnya Musim Mekar Di Kebun Bunga Matahari

Reporter : Tim Liputan AGTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here