Beranda Hukum Kriminal Jambret Pengincar Perempuan Ditangkap Polisi

Jambret Pengincar Perempuan Ditangkap Polisi

BERBAGI

Blitar – Andre Kurniawan (21 tahun) warga Kelurahan Plosokerep Kecamatan Sananwetan Kota Blitar ditangkap petugas Satreskrim Polres  Blitar Kota setelah melakukan aksi penjambretan di depan PIPP Kota Blitar. Tersangka Andre merupakan Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Blitar Kota juga dalam kasus penjambretan.

Kapolres Blitar Kota AKBP Heru Agung Nugroho mengatakan, pelaku sudah dua kali melakukan aksinya di wilayah Kota Blitar. Pelaku selalu memilih sasaran perempuan yang berkendara sendirian.

Saat sasarannya sedang lengah, pelaku kemudian memepet motor korban lalu merampas benda berharga milik korban. Baca artikel selanjutnya: wisata Kota Blitar dekat stasiun.

Tersangka Andre Kurniawan mengakui sudah melakukan aksinya sebanyak dua kali di wilayah Kota Blitar. Uang hasil menjambret, digunakanya untuk membayar hutang di beberapa kafe tempat nongkrongnya.

| Baca Juga:  Pelaku Pembunuhan Gadis Hamil Tertangkap

Selain sebuah dompet dan uang tunai, dari tangan pelaku polisi juga mengamankan 2 buah hp, beberapa stnk dan satu unit kendaran bermotor yang dipakai beroperasi. Pelaku akan dijerat dengan pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara. (*)

Reporter: Linda Kusuma Wardhani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here