Beranda Pemerintahan 13 PSK Madiun Terjaring Razia Satpol PP

13 PSK Madiun Terjaring Razia Satpol PP

BERBAGI

AGTVNEWS.com – Petugas Satpol PP Kabupaten Madiun menggerebek sejumlah warung remang-remang yang berada di pinggir jalan lintas Kabupaten Madiun tepatnya di Desa Bangunsari Kecamatan Mejayan, Selasa (25/04/2017).

Satu perempuan bahkan sempat melawan dan menangis saat diamankan, dirinya berdalih hanya berprofesi penjual kopi ditempat tersebut. Warung-warung ini selain menjajakan makanan minuman, disinyalir juga menyediakan jasa Pekerja Seks Komersial (PSK),baik siang maupun malam.

Di tempat lain petugas mendapati beberapa PSK yang berdandan molek tengah berada di lokasi. Mereka langsung digiring ke mobil dan dibawa ke kantor Satpol PP Kabupaten Madiun.

| Baca Juga:  Bulog Divre Kediri Salurkan 65 Persen Beras Bansos

Menurut Kepala Satpol PP Kabupaten Madiun, Setiyono, dari razia yang dilakukan pihaknya di beberapa tempat, berhasil mengamankan 13 PSK. Sebagian besar dari mereka adalah wajah lama yang pernah terjaring operasi serupa.

Mereka yang terjaring razia kali ini selanjutnya menjalani tes kesehatan untuk mengetahui adanya penyakit menular yang mungkin mereka idap. Petugas Satpol PP selanjutnya akan menyerahkan PSK ini kepada Dinas Sosial Kabupaten Madiun untuk diberikan pembinaan dan bekal ketrampilan di UPT Dinas Sosial Propinsi Jawa Timur di Kediri selama 6 bulan. (*)

| Baca Juga:  Salah Satu Tersangka Penjual Bayi Meninggal

Reporter: Eko Prasetyo.