Beranda Pemerintahan Dokter RSUD Tulungagung Berbusana Tradisional

Dokter RSUD Tulungagung Berbusana Tradisional

BERBAGI

Tulungagung, AGTVnews.com – Memperingati hari Karini 21 April ini seluruh dokter, perawat, dan staff karyawan RSUD Dokter Iskak Tulungagung mengenakan busana adat tradisional jawa  atau berbusana kebayak saat menangani ataupun merawat pasien.

Tidak hanya dokter dan perawat yang berjaga di ruang perawatan, para tenaga medis di ruangan tindakan IGD pun juga mengenakan baju adat. Meski berbusana tradisional, tidak mengurangi kesigapan petugas medis untuk melayani pasien.

Dalam peringatan hari Kartini tahun ini, pihak RSUD Dokter Iskak juga memberikan bingkisan kepada pasien yang tanggal lahirnya bertepatan dengan hari Kartini.

| Baca Juga:  Budidaya Buah Naga Di Tulungagung

Secara kebetulan, pada 21 April ini, seorang bayi perempuan lahir di ruang bersalin RSUD Dokter Iskak. Bayi dengan bobot 3 koma 1 kilogram tersebut merupakan buah hati pasangan suami istri Miswanto dengan Nur Khotimah, warga Desa Mojoagung Kecamatan Ngantru Tulungagung.

Menurut Humas RSUD Dokter Iskak Tulungagung, Muhammad Rifai, karena baru beberapa jam melahirkan, ibu bayi beserta bayinya masih mendapatkan perawatan di ruang fisiologis untuk memulihkan kondisi kesehatan ibu bayi. Berkat kelahiran bayi pada hari Kartini, pihak rumah sakit memberikan sebuah bingkisan kepada orang tua bayi sebagai kenang-kenangan. (*)

| Baca Juga:  Jumlah Pasien Positif Corona di Tulungagung Bertambah 3 Orang

Reporter: Wawan Setyawan.