Beranda Hukum Kriminal Gadis Belia Tewas Dengan Luka Di Leher

Gadis Belia Tewas Dengan Luka Di Leher

BERBAGI

Blitar – Warga Desa Karangrejo Kecamatan Garum Blitar digemparkan dengan ditemukanya sesosok mayat gadis belia mengambang di aliran sungai desa setempat. Saat pertama ditemukan, kondisi korban sangat memprihatinkan dengan wajah penuh luka lebam dan ada luka akibat benda tajam di leher.

Mayat gadis belia yang awalnya tanpa identitas ini pertama kali ditemukan oleh Parwati, warga setempat. Saat itu Parwati tengah membersihkan sampah yang tersangkut di sungai. Tiba-tiba ia melihat sesosok mayat wanita dalam posisi miring setengah tertelungkup terbenam di air.

| Baca Juga:  Operasi Zebra Semeru 2018, Satlantas Polres Blitar Tindak Ribuan Pelanggar

Usai menerima laporan dari warga tentang adanya penemuan mayat tersebut, pihak kepolisian Polres Blitar langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pengecekan. Kapolsek Garum AKP Rusmin membenarkan adanya temuan tersebut, namun pihaknya belum bisa memastikan apa penyebab pasti meninggalnya korban.

Setelah dilakukan penyelidikan beberapa jam, polisi akhirnya memastikan bahwa korban adalah Fitriatul Janah, siswi kelas 11 SMK Pemuda Kesamben jurusan Keperawatan. Korban adalah warga Desa Sumber Asri Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang, namun bersekolah di Kesamben Blitar.

| Baca Juga:  Cegah Pungli di Sekolah, Tim Saber Pungli Sosialisasi Kepada Guru

Saat ini pihak Kepolisian Resort Blitar telah melakukan serangkaian penyelidikan dengan memeriksa pihak keluarga dan saksi-saksi. Polisi menduga kuat Fitriatul Janah telah mennjadi korban pembunuhan. Untuk saat ini jenasah korban masih berada di rumah sakit Ngudi Waluyo Wligi dan akan segera dikirim ke RS Bhayangkara Kediri untuk kepentingan otopsi. (*)

Reporter : Linda Kusuma.