Beranda Hukum Kriminal Pelaku Pembunuhan Gadis Hamil Tertangkap

Pelaku Pembunuhan Gadis Hamil Tertangkap

BERBAGI

Blitar – Akhirnya pihak kepolisian Polres Blitar, berhasil menangkap pelaku pembunuhan Fitriatul Janah, seorang pelajar sebuah SMK di Blitar, yang ditemukan warga tewas dialiran sungai dengan kondisi leher terluka, dari hasil otopsi yang dilakukan diketahui korban saat ditemukan tengah hamil lima bulan.

Diketahui pelaku ternyata Fajar Irvan 21 tahun, warga Desa Tepas Kecamatan Kesamben Kabupaten Blitar, yang diketahui merupakan pacar korban. Sehari-hari pelaku bekerja sebagai  mekanik bengkel, dan sehari sebelum peristiwa pembunuhan terjadi, pelaku diketahui mengajak korban berjalan-jalan. Namun saat tiba dilokasi kejadian, keduanya terlibat cekcok dan berakhir dengan pembunuhan tragis ini.

Dihadapan petugas, pelaku mengaku nekat membunuh pacarnya, karena jengkel. Korban terus menerus menuntut pelaku untuk bertanggung jawab atas kehamilan korban. Selain dibekap oleh pelaku, leher korban juga digorok menggunakan plat besi yang ditemukan pelaku disekitar lokasi kejadian.

| Baca Juga:  Seluruh Tahanan Polres Malang Dipindahkan

Kapolres Blitar AKBP Slamet Waloya mengatakan, motif pelaku membunuh korban karena pelaku merasa terpojok atas desakan korban yang meminta pertanggung jawabanya.

Sebelumnya, pada hari Rabu yang lalu, warga Desa Karangrejo Kecamatan Garum Kabupaten Blitar, digemparkan dengan ditemukanya sesosok mayat gadis tanpa identitas mengambang dialiran sungai lahar, dengan kondisi leher terluka.(*)

Reporter : Linda Kusuma.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here