Beranda Pemerintahan Pemkot Resmikan Rumah Karya Anak Punk

Pemkot Resmikan Rumah Karya Anak Punk

BERBAGI

Kediri – Pemerintah Kota Kediri melalui Dinas Sosial meresmikan rumah karya anak punk yang terletak di Kelurahan Pojok, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri pada Selasa (18/04/2017).

Acara ini langsung diresmikan Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar. Menurut Mas Abu sapaan akrab walikota Kediri, menginginkan Kota Kediri nantinya lebih tertib dari anak jalanan dan mereka bisa berkarya lebih baik untuk Kota Kediri.

Sementara itu menurut Kepala Dinas Pendidikan Kota Kediri, Siswanto, rumah karya ini diharapkan  bisa menjadi bekal bagi anak punk karena mendapatkan pendidikan di luar pendidikan sekolah.

| Baca Juga:  Asyik Berduaan di Kamar Kos, Remaja Ini Terjaring Razia

Dalam rumah karya anak punk ini, juga terdapat program english massive yang merupakan program pemerintah Kota Kediri untuk memberikan pelatihan bahasa inggris gratis bagi warganya dan english massive di rumah karya anak punk ini merupakan titik ke -150 di Kota Kediri.

Nantinya rumah karya anak punk ini akan dihuni 30 anak yang akan mendapatkan pelatihan ketrampilan dan diharapkan taraf hidup anak punk ini akan lebih baik lagi, berbekal ketrampilan yang sudah mereka terima. (*)

Reporter : Vicky Mahardika.

| Baca Juga:  Pasangan Mas Abu-Ning Lik Resmi Mendaftar Pemilihan Walikota