Beranda Pemerintahan Penyerahan Hadiah Koran Memo Photo Party 2017

Penyerahan Hadiah Koran Memo Photo Party 2017

BERBAGI
Kediri – Koran Memo Photo Party yang kedua menghasilkan 6 Foto Terbaik dari 30 foto yang dipamerkan di Kediri Mall pada Sabtu-Minggu (22-23 April 2017).
Penutupan serta pemberian hadiah kepada para pemenang ini dihadiri langsung oleh Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar, didampingi direktur utama Koran Memo Mega Wulandari, serta perwakilan dari Dinas Pendidikan serta PT. Gudang Garam Tbk sebagai sponsor.
Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar mengapresiasi dan bangga kepada para peserta karena mampu menghasilkan foto-foto yang sangat bagus dan sesuai dengan tema perlombaan ini.
Walikota Kediri juga berpesan kepada para pelajar supaya terus berkreasi serta meningkatkan kreativitas serta terus mencintai Rupiah agar nilai rupiah menjadi kuat dan bisa bersaing dengan mata uang lainnya.
Pemenang dari acara ini dibagi menjadi 2 kategori yakni kategori umum dan kategori pelajar/mahasiswa. untuk juara 1 mendapat hadiah Rp 1 juta, juara 2 Rp 750 ribu dan juara 3 Rp 500 ribu.
Menurut Muhammad Mada Dwi Pradana, peserta dari SMA Negeri 1 Kertosono Nganjuk, dirinya merasa kaget dan tidak menyangka dapat memenangkan perlombaan fotografi ini dan memenangkan juara 1 dari kategori pelajar.
Sedangkan Mayrino Candra, pemenang pertama kategori umum menjelaskan bahwa seharusnya gerakan cinta Rupiah ini diedukasikan kepada pelajar dari mulai pendidikan paling dasar.
Kegiatan Koran Memo Photo Party akan dilanjutkan pada tahun depan dengan harapan bisa terus menggali kreativitas photografi. (*)
Reporter: Vicky Mahardika.
| Baca Juga:  Aksi Dilarang Polisi, Panitia Demo Save NKRI Ngotot