Beranda Ekonomi Bisnis RSM Ahmad Dahlan Kediri Gelar Pengobatan Gratis

RSM Ahmad Dahlan Kediri Gelar Pengobatan Gratis

BERBAGI

Kediri – Berbagai perayaan digelar masyarakat untuk mengenang hari lahir RA Kartini 21 April, yang kemudian ditetapkan sebagai hari emansipasi wanita Indonesia. Salah satunya di Rumah Sakit Muhammadiyah (RSM) Ahmad Dahlan di Jalan Gatot Subroto Kota Kediri.

Dalam Peringatan Hari Kartini ini, RSM Ahmad Dahlan Kota Kediri mengadakan beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya pemeriksaan kesehatan gratis, pembagian souvenir kepada pasien, penyuluhan kesehatan, dan juga hiburan bagi pasien dan keluarganya dengan mengadakan live music.

Acara yang sangat meriah ini diikuti oleh seluruh karyawan RSM Ahmad Dahlan dengan berpakaian adat Jawa seperti kebaya, batik serta blangkon khas Jawa. Nampak keluarga pasien sangat terhibur dan terbantu dengan kegiatan yang baru pertama kali di gelar di RSM Ahmad Dahlan ini.

| Baca Juga:  Pesan Ganja Melalui IG, Mahasiswa di Kediri Dicokok BNN

Salah seorang keluarga pasien, Sintoko, mengaku terbantu dengan adanya acara seperti ini. Disaat dirinya sibuk mengurus keluarganya yang saat ini sakit, pihak RSM Ahmad dahlan memberikan bingkisan dan hiburan gratis.

Menurut Direktur RSM Ahmad Dahlan Dr Erika Widayanti Lestari, acara peringatan hari Kartini ini rencananya akan diselenggarakan selama 2 hari. “Hari pertama Jumat ini kita mengadakan bakti sosial kepada pasien dan keluarganya. Sedangkan hari kedua Sabtu untuk lomba-lomba yang akan diikuti oleh karyawan RSM Ahmad Dahlan.”

| Baca Juga:  Polres Kediri Bongkar Home Industri Jamu Ilegal

Diharapkan dengan peringatan hari Kartini ini, dapat menambah semangat karyawan RSM Ahmad Dahlan untuk meningkatkan pelayanan kepada pasien. (*)

Reporter: Vicky Mahardika.