Beranda Ekonomi Bisnis Hati-hati! Jalur Mudik Lamongan – Jombang Banyak Lubang

Hati-hati! Jalur Mudik Lamongan – Jombang Banyak Lubang

BERBAGI

AGTVNEWS.com – Sejumlah titik ruas jalan Lamongan menuju Jombang Jawa Timur hingga kini masih rusak parah dengan kondisi aspal mengelupas dan bergelombang. Jika tidak diperbaiki dikawatirkan saat arus mudik nanti bisa membahayakan para pengendara.

Kerusakan parah terjadi di wilayah Babat Kabupaten Lamongan dengan wilayah Kabupaten Jombang. Seperti terlihat di jalan raya Desa Tlemang dan di Desa Girik Kecamatan Ngimbang. Di jalan tersebut, selain aspal mengelupas dan pecah, terdapat beberapa kubangan yang dalam.

Menurut pengguna jalan, meskipun di sejumlah titik jalan dari arah Babat mulai ada perbaikan, namun masih banyak Jalan yang rusak parah dan membahayakan penguna jalan karena sering terjadi ban kempes mendadak dan menimbulkan kecelakaan. Mereka berharap pemerintah segera melakukan perbaikan, jika tidak akan mengganggu pemudik saat lebaran nanti.

| Baca Juga:  Meriahnya Kupatan di Kampung Coklat Blitar, Ribuan Ketupat Coklat Dibagikan Gratis

“Saat melewati jalan di sini harus hati-hati dan mengurangi kecepatan. Karena banyak lubang yang bisa membuat ban mobil pecah tiba-tiba. Semoga saja segera diperbaiki agar saat lebaran sudah lancar,” ungkap Fahmi, pengguna jalan asal Jombang.

Jalur mudik Babat-Jombang ini selain menghubungkan wilayah Lamongan dengan Jombang, juga menghubungkan wilayah Jombang dengan Bojonegoro serta Tuban. Dipastikan lalu lintas kendaraan semakin ramai saat perayaan lebaran nanti.(*)

Reporter: Zahra Banatina.