Beranda Pemerintahan Razia Gabungan, Petugas Dapati 16 Pemuda Pesta Miras

Razia Gabungan, Petugas Dapati 16 Pemuda Pesta Miras

BERBAGI

AGTVnews.com – Petugas gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kediri beserta TNI dan Polres Kediri Kota, menggelar razia di sejumlah warung remang-remang, rumah kost, GOR Jayabaya dan juga bantaran sungai Brantas di Kota Kediri Jawa Timur.

Razia ini digelar dalam rangka operasi cipta kondisi menyambut bulan ramadhan. Dari hasil razia petugas mendapat 16 pemuda diantaranya 13 laki-laki dan 3 perempuan yang tengah melakukan pesta miras di bantaran sungai Brantas. Tidak hanya menemukan pesta miras, petugas juga mendapatkan pil koplo dari belasan pemuda tersebut.

| Baca Juga:  Jelang Pilkada, KPU Kota Kediri Gelar MoU dengan IDI, Himpsi dan BNN Kota Kediri

Menurut Kepala Satpol PP Kota Kediri, Nur Khamid, temuan ini cukup mengejutkan karena belasan pemuda yang tengah pesta miras ini masih dibawah umur. [Baca selanjutnya: Update Jadwal Golden Kediri]

Sementara menurut Kanit Sabhara Polres Kediri Kota, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa beberapa botol miras, tiga bungkus pil koplo yang belum digunakan, beberapa senjata tajam, handphone dan sepeda motor milik para pemuda  yang terjaring razia ini. Razia serupa masih akan terus digelar untuk menciptakan keamanan dan ketentraman di wilayah kota Kediri.

| Baca Juga:  Pengemis Pura-pura lumpuh Terjaring Razia

Reporter : Vicky Mahardika