Beranda Tak Berkategori Istri Bupati Nganjuk Resmi Berebut Rekom PDIP

    Istri Bupati Nganjuk Resmi Berebut Rekom PDIP

    BERBAGI

    AGTVNEWS.com – Bakal calon Bupati Nganjuk Ita Triwibawati resmi mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati ke panitia penjaringan DPC PDIP Nganjuk, Sabtu siang (24/06/2017). Istri bupati Nganjuk dua periode Taufiqurrahman ini siap bersaing dengan kandidat lainnya untuk mendapatkan mandat sebagai calon bupati Nganjuk dari PDIP.

    Pengembalian formulir yang dilakukan Ita Triwibawati diserahkan dan diterima oleh sekretaris panitia HB Karyo Cahyono disaksikan jajaran panitia penjaringan balon. Bunda Ita, demikian akrab disapa, nampak didampingi suaminya serta sejumlah relawan pendukung dan simpatisan.

    Usai pengembalian formulir, Ita yang masih aktif menjabat Sekretaris Kabupaten Jombang ini mengaku sudah izin secara lisan kepada Bupati Jombang, untuk mendaftarkan diri sebagai Bupati Nganjuk. Dirinya berharab agar memperoleh surat rekom dari DPP PDIP untuk maju sebagai calon Bupati Nganjuk 2018.

    | Baca Juga:  KPU Tulungagung Siapkan TPS Keliling untuk Tahanan Polres

    Ketika ditanya terkait statusnya sebai PNS dan Sekda Jombang, dirinya mengaku siap mengundurkan diri dari jabatan tersebut dan maju dalam pilkada Nganjuk menjadi calon bupati. “Bila saatnya sudah resmi saya siap memenuhi persyaratan pendaftaran, termasuk mundur dari PNS,” jelas Ita.

    Bakal calon ini mengaku akan mengedepankan slogan Nganjuk Semakin Jaya, tujuan antara lain ingin meneruskan program kerja Bupati Nganjuk sebelumnya yang merupakan suaminya, dan memiliki slogam Nganjuk Jaya.

    Seperti diketahui, DPC PDIP Nganjuk membuka pendaftaran bakal calon bupati pada pilkada serentak 2018 mendtang. Sebagai satu-satunya partai yang memiliki kursi cukup untuk mengusung sendiri calonnya, pendaftaran di PDIP Nganjuk ini mendapat respon dari beberapa tokoh.

    | Baca Juga:  Kisah Pilu Penambal Jalan Berlubang

    Sebanyak 10 nama ikut mengambil formulir pendaftaran yang ditutup ada 15 Juni lalu. Dan hingga hari ini tercatat tiga nama yang sudah mengembalikan formulir, yakni KH Abdul Wakhid Badrus, Novi Rahmat, dan hari ini Ita Tribawati.(*)

    Reporter: Bagus Jatikusumo.