Beranda Peristiwa Kebakaran Rumah di Pare Diduga Akibat Hubungan Pendek Listrik

Kebakaran Rumah di Pare Diduga Akibat Hubungan Pendek Listrik

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Kebakaran rumah milik pasangan suami istri Zaiji Sultoni dan Nurul Hidayati di Jalan Tambura Nomor 12 Kelurahan Pare Kediri, diduga berasal dari hubungan pendek arus listrik.

Wakapolres Kediri, Kompol Ariek Indra Sentanu mengatakan, berdasarkan investigasi sementara oleh pihak Satreskrim Polres Kediri, api berasal dari hubungan arus pendek listrik. Karena saat awal terjadinya kebakaran tidak ada orang di rumah, maka api diduga menyambar benda-benda yang mudah terbakar.

“Saat kejadian awal memang pemilik rumah tidak ada di tempat. Namun pemilik rumah yakin sudah mematikan kompor sebelum pergi. Jadi dugan sementara memang bersumber dari konsleting listrik peralatan elektronik,” ungkap Kompol Ariek Indra Sentanu kepada wartawan di lokasi kejadian.

| Baca Juga:  Markas Polsek Klojen Terbakar Gudang Dokumen Ludes

Pihak kepolisian memastikan tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini. Sebab seluruh penghuni sedang berkunjung ke rumah saudaranya. “Untuk kerugian materiil masih akan dihitung oleh pemilik. Namun memang tidak ada benda yang bisa diselamatkan,” tambah Wakapolres Kediri.

Dalam musibah kebakaran ini, pihak kepolisian terlihat sangat sigap membantu memadamkan api. Bahkan Wakapolres Kediri Kompol Ariek Indra Sentanu terjung langsung membantu petugas pemadam kebakaran bersama warga sekitar.

Polisi juga langsung memasang garis polisi di sekitar lokasi untuk emudahkan tim olah TKP bekerja mengidentifikasi penyebab kebakaran. “Untuk penyebab pastinya masih menunggu tim kita melakukan oleh TKP,” pungkas Kompol Ariek.

| Baca Juga:  Lupa Mematikan Kompor, Rumah di Kediri Ludes Terbakar

Reporter: Tim Liputan AGTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here