Beranda Hukum Kriminal Pemkot Kediri Tindak Lanjuti Kasus Penggrebekan Inul Vista

Pemkot Kediri Tindak Lanjuti Kasus Penggrebekan Inul Vista

BERBAGI

AGTVNEWS.com – Terkait penggerebekan Tempat Karaoke Inul Vista Kediri karena ada tarian telanjang, Pemerintah Kota Kediri akan segera menindak lanjuti dengan mengkroscek ulang perijinan yang dimiliki rumah karaoke tersebut.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Anang Kurniawan mengatakan, masih menunggu kasus yang kini ditangani Polda Jawa Timur apakah kasus perorangan atau melibatkan pengelola.

Sejauh penelusuran pihaknya, tambah Anang, ijin penjualan minuman beralkohol di tempat karaoke tersebut memang sudah mati. “Ijin minhol inul vista sudah mati dan belum diperpanjang untuk seluruh golongan. Kita sudah ingatkan, padahal ijin minhol itu berlaku hanya 5 tahunan,” ujarnya manager Persik Kediri ini.

| Baca Juga:  Anak-Anak Difabel Turut Meriahkan Lomba HUT RI

DPMPTSP sudah berkoordinasi dengan Satpol PP Kota Kediri untuk menindak lanjuti informasi tindak asusila di tempat karaoke Inul vista. “kita masih menunggu proses di Polda Jatim untuk yang diduga ada tarian telanjang. Apakah pihak managemen menyediakan atau tanpa sepengetahuan manajemen kita belum tahu,” pungkasnya.

Sedangkan untuk perijinan gangguan tempat karaoke tersebut dinyatakan tidak ada masalah karena telah jadi satu dengan perijinan Kediri Mall sebagai lokasinya. (*)

Reporter: Wiji Guntoro.