Beranda Olahraga Persik Kediri Tambah Porsi Latihan Siang Hari

Persik Kediri Tambah Porsi Latihan Siang Hari

BERBAGI

AGTVNEWS.com – Jelang lanjutan Liga 2 usai libur panjang puasa dan lebaran, pemain Persik Kediri digenjot latihan siang hari. Latihan siang hari dilakukan di Stadion Brawijaya untuk membiasakan pemain bertanding dengan geografis panas dan menguras energi.

Menurut pelatih Persik Kediri Bejo Sugiantoro, persiapan dan pressure pemain terus dilakukan jelang bergulirnya kembali Liga 2 melawan Kalteng Putra FC akhir pekan ini. “Hal ini dilakukan karena point Persik Kediri di grup 6 Liga II sangat tipis. Hanya selisih gol sedikit diatas Kalteng Putra FC,”ujar Bejo kepada awak media, Selasa (4/7/2017).

| Baca Juga:  Persik Kediri Teken Kontrak Sponsor untuk Liga 2

Dengan menambah latihan siang hari ini, tambah Bejo, juga merupakan upaya adaptasi cuaca dimana lokasi pertandingan dikenal memiliki cuaca panas. “Latihan ini juga untuk memperkuat mental pemain dan menjaga kekompakan setelah lama berlibur,” jelas Bejo.

Bejo yakin, dengan mengoptimalkan pemain yang sudah ada dan tidak menambah pemain, Persik Kediri mampu mencetak poin tinggi di grup 6 Liga II. Pada pertadingan melawan Kalteng FC nanti, Persik tidak menggunakan Heri Tadi sebagai penjaga gawang karena, sedang cidera lutut dan harus digantikan pemain lapis kedua.

| Baca Juga:  Manajemen Persik Minta Aparat Kepolisian Usut Kerusuhan Antar Suporter

Sebagaiman diketahui, Persik Kediri kembali malokini away dalam lanjutan Liga 2 PSSI dengan bertandang melawan Kalteng Putra FC di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya pada Sabtu mendatang (8 Juli 2017).(*)

Reporter: Wiji Guntoro.