Beranda Hukum Kriminal Ratusan Botol Miras Milik Inul Vizta Disita Polisi

Ratusan Botol Miras Milik Inul Vizta Disita Polisi

BERBAGI

AGTVNEWS.com – Petugas Satreskrim Polres Kediri Kota menyita 120 botol minuman keras dari sebuah gudang di Kediri Mall yang diduga milik usaha karaoke Inul Vizta Kediri, Kamis (20/7/2017).

Dari hasil penggrebekan tersebut ditemukan beragam miras merek terkenal diantaranya Balihai, Jack Daniel dan Vodka. Ratusan miras tersebut langsung disita dan diamankan di Mapolres Kediri Kota.

Kasatreskrim Polres Kediri Kota AKP Ridwan Sahara menjelaskan, bahwa penyitaaan ratusan botol miras merupakan pengembangan dari kasus sebelumnya. “Pihak Inul Vizta tidak memiliki ijin dan tidak memperpanjang ijin penjualan minuman beralkohol sesuai dengan Perda yang berlaku,” ungkapnya.

| Baca Juga:  Puluhan Ribu Pekerja di Kediri Harap-harap Cemas BSU Pemerintah

Penyitaan ratusan minuman beralkohol yang diduga milik Inul Vizta Kediri tersebut merupakan temuan baru. “kita akan terapkan pada pelaku tindak pidana ringan atau tipiring,” pungkasnya.

Hingga saat ini tempat karaoke Inul Vizta Kediri yang bertempat di Kediri Mall masih dalam keadaan tersegel garis polisi. Sebelumnya penyidik Polda Jatim telah menetapkan tersangka manager Inul Vizta dalam kasus tarian telanjang di rumah karaoke tersebut.

Dalam konferensi pers sebelumnya, pengelola Inul Vizta mengaku tidak menyediakan minuman alkohol di tempat karaoke keluarga itu. Pihak pengelola juga menolak dikait-kaitkan dengan adanya tari telanjang di salah satu ruangan yang disewa pengunjung.(*)

| Baca Juga:  Tangkal Terorisme Polri TNI Tingkatkan Sinergitas

Reporter: Wiji Guntoro.