Beranda Pemerintahan Ribuan Warga Antri Salaman dengan Bupati Kediri

Ribuan Warga Antri Salaman dengan Bupati Kediri

BERBAGI

AGTVNEWS.com – Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar halal bihalal di pendodo kabupaten kediri yang diikuti lebih dari 5000 undangan baik dari unsur pemerintahan maupun masyarakat umum, Rabu (5/7/2017). Silaturahmi Bupati Kediri Haryanti Sutrisno dan Wakil bupati Kediri Masykuri Ikhsan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan tiap tahunnya.

Turut Hadir dalam Halal bihalal Pemerintah Kabupaten kediri ini sejumlah pejabat di Kabupaten Kediri dan Kota Kediri. Diantaranya Kapolres Kediri AKBP Sumaryono, Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Hariyadi, Dandim 0809 Kediri Letkol Arm Joko Setiyo Kurniawan serta Ketua DPRD Kabupaten Kediri Sulkani.

| Baca Juga:  Pengelola Inul Vizta Kediri Bantah Sediakan Penari Bugil

Selain masih bernuansa idul fitri 1438 Hijriyah, acara ini juga bertujuan untuk meningkatan rasa kebersamaan antar pegawai Pemerintah Kabupaten Kediri, untuk mewujudkan kinerja yang optimal melalui kerja sama antar organisasi perangkat daerah (OPD).

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kediri Krisna Setiawan menuturkan, kegiatan ini untuk menjalin kesolidan antar pegawai untuk menyatukan visi membangun Kabupaten Kediri. “Acara rutin tahunan ini selalu diikuti seluruh elemen masyarakat, tidak hanya dari pegawai Pemkab Kediri namun juga banyak elemen masyarakat,” pungkasnya Krisna.

| Baca Juga:  Permudah masyarakat, Pembuatan Paspor Bisa Melalui Aplikasi Whatsapp