Beranda Peristiwa Seorang Gadis Tewas Jadi Korban Kebakaran

Seorang Gadis Tewas Jadi Korban Kebakaran

BERBAGI

AGTVNEWS.com – Rumah milik Suparnoto (48 tahun) seorang petani warga Dusun Sonanggan Desa Ngepeh Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk terbakar habis. Kebakaran ini mengakibatkan anak Suparnoto, Jumaini (20 tahun) yang menderita kelumpuhan tewas dengan luka bakar serius didalam rumahnya.

Warga yang mengetahui adanya kejadian kebakaran, langsung berusaha melakukan pemadaman dengan alat seadanya. Beberapa saat kemudian, petugas dari Polsek ikut melakukan pemadaman.

Menurut Kepala Dusun Sonanggan, Sutikno, kejadian berawal saat nenek korban Dasiyem memasak menggunakan tungku, diduga saat tungku menyala ditinggal pergi nenek Dasiyem. “Warga melihat rumah dari bambu itu sudah berasap dan muncul kobaran api. Mungkin mbah Dasiyem masak di tungku dan belum dimatikan sempurna,” ujar Sutikno.

| Baca Juga:  Konsleting, Mobil Box Minuman Suplemen Terbakar

Sementara itu Kapolsek Loceret AKP Sudarman, korban Jumaini berada disalah satu kamar ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan luka bakar disekujur tubuhnya.

“Saat api berhasil dipadamkan, petugas menemukan seorang korban yang sudah meninggal dengan kondisi tubuh terbakar didalam sebuah kamar,” ungkap Kapolsek.

Kebakaran ini selain mengakibatkan Jumaini tewas, 14 kambing milik Suparnoto juga ikut terbakar. Petugas pemadam kebakaran tidak datang kelokasi kejadian, karena medan yang sulit dan tidak bisa menjagkau rumah korban.(*)

Reporter: Bagus Jatikusumo.

| Baca Juga:  Dupa Sesaji di Blitar Malah Bakar Pohon Keramat