Beranda Wisata Hiburan Lomba Dalam Air Meriahkan HUT Kemerdekaan RI

Lomba Dalam Air Meriahkan HUT Kemerdekaan RI

BERBAGI

AGTVnews.com – Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, Putra Indonesia Malang (PIM) dan komunitas fotografer dalam air Malang Jawa Timur menggelar berbagai perlombaan di dalam air. Lomba ini digelar di Taman Wisata Sumber Maron Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang Jawa Timur.

Berbagai lomba yang digelar diantaranya, lomba cokot koin, lomba tarik tambang dan juga balap karung. Biasanya lomba-lomba ini diadakan di daratan, namun kali ini digelar di dalam kolam dengan kedalaman air 1,5 meter. Seperti lomba cokot koin, peserta harus mahir berenang dan menyelam, namun lomba ini cukup mendapat apresiasi dari pengunjung.

Menurut salah satu peserta lomba, Yurotul Icha, peserta yang ikut lomba ini harus konsentrasi, bisa berenang dan juga menyelam. Tekanan air yang tinggi, cukup membuat peserta lomba kerepotan.

| Baca Juga:  Diterjang Puting beliung, Belasan Rumah di Malang Roboh

Peserta harus konsentrasi penuh, karena dalam lomba ini tidak menggunakan tabung oksigen. “Seru sekali lombanya. Harus tahan di dalam air dan mahir berlomba,” ujar Yurotul Icha.

Sementara itu menurut Ketua Panitia Lomba dalam Air, Joko Apryo Putro, lomba ini digelar untuk mendapatkan sensasi berbeda dalam peringatan HUT RI yang ke-72.

“Ajang lomba dan pemotretan ini sendiri sengaja digelar di dalam air. Karena kami merasakan sensasi berbeda dalam menggelar lomba untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72. Jadi meski lombanya sama tempatnya yang berbeda,” ujar Joko.

Reporter: Ilmi Zamzam .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here