Beranda Hukum Kriminal Korban Terpeleset di Sungai Brantas Ditemukan di Kediri

Korban Terpeleset di Sungai Brantas Ditemukan di Kediri

BERBAGI

AGTVnews.com – Sumajianto (40 tahun) korban terpeleset di Sungai Brantas saat hendak mencuci daging kurban akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia, Minggu pagi (3/9/2017).

Warga Desa Boro Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung ini, ditemukan mengapung di aliran sungai Brantas Desa Jambean Kecamatan Keras Kabupaten Kediri. Sumajianto diduga terpeleset saat membersihkan daging hewan kurban di dekat rumahnya, Jumat siang (1/9/2017).

Kapolsek Kras Polres Kediri AKP Samsul Huda melalui Kasi Humas Aiptu Ari Asanto membenarkan adanya penemuan mayat korban. “Korban sudah kita evakuasi serta dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dan Inafis Polres Kediri. Karena tidak ditemukan unsur kekerasan maupun penganiayaan, kemudian jenazah korban kami serahkan ke Polsek Kedungwaru Tulungagung sesuai dengan TKP awal,” tegas Aiptu Ari Asanto.

| Baca Juga:  Pemkab Kediri Kukuhkan Satgas Saber Pungli

Ditambahkan Kasi Humas Polsek Kras, penemuan mayat korban bermula dari laporan masyarakat, bahwa di aliran sungai Brantas ada sesosok mayat mengapung karena tersangkut di sebuah akar pohon.

“Laporan masyarakat langsung kami tindak lanjuti dengan mendatangkan tim Basarnas dari Trenggalek dan Tim Inafis Polres Kediri untuk mengevakuasi sekaligus memeriksa jasad serta indentitas korban,” imbuh Ari Asanto.(*)

Reporter: Rianto