Beranda Hukum Kriminal Selip, Truk Tebu Tabrak Pohon Satu Orang Tewas

Selip, Truk Tebu Tabrak Pohon Satu Orang Tewas

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Sebuah truk bermuatan tebu mengalami kecelakaan tunggal di pinggir jalan raya Dusun Rejowinangun Desa Minggiran Kecamatan Papar Kabupaten Kediri, Sabtu (16/9/2017).

Truk yang penuh dengan muatan tersebut menabrak pohon di pinggir jalan, akibatnya satu penumpang tewas, sementara satu lainnya mengalami luka parah dan dilarikan kerumah sakit terdekat.

Korban meninggal dunia, Juwito (50 tahun) warga Kwaron Kecamatan Papar Kabupaten Kediri. Korban meninggal karena mengalami luka patah tulang di bahu kiri dan pendarahan di bagian kepala. Sementara sopir, Febri (17 tahun) warga desa MinggiranKecamatan Papar mengalami patah tulang di bagian kaki, dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

| Baca Juga:  Kecelakaan Beruntun Truk Tabrak Rumah

Kapolres Pare Kediri AKBP Sumaryono melalui Kasubbag Humas AKP Muklason membenarkan adanya kecelakaan tunggal mengakibatkan satu korban tewas tersebut. ” Korban yang mengalami luka setelah dievakuasi dibawa ke rumah sakit. Sedangkan yang meninggal dunia setelah dilakukan visum langsung diserahkan pada keluarganya untuk segera dimakamkan. Sementara truk yang mengalami kecelakaan diamankan sebagai barang bukti,” ungkap AKP Muklason pada AGTVnews.com.

Kecelakaan tunggal ini berawal saat truk dengan nopol AG 9913 DE yang dikendarai Febri melaju dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba truk selip dan oleng ke kiri. Karena laju kendaraan yang kencang, sopir tidak bisa mengendalikan kemudi dan menabrak pohon di tepi jalan.

| Baca Juga:  Kelebihan Muatan Truk Pasir Ini Terguling

Satu penumpang, Juwito tergencet pintu truk saat terguling dan tewas seketika. Sementara pihak kepolisian yang menerima laporan langsung melakukan olah TKP, memeriksa saksi dan mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat.(*)

Reporter : Rianto