Beranda Hukum Kriminal Cabuli Pelajar Dibawah Umur, Seorang Pemuda Diamankan

Cabuli Pelajar Dibawah Umur, Seorang Pemuda Diamankan

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Roma Febri Ari Ardiansah (20 tahun) warga Desa Klanderan Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri diamankan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Kediri. Pelaku diketahui mencabuli seorang pelajar dibawah umur, MS (16 tahun) warga Desa Menang Kecamatan pagu Kabupaten Kediri.

Aksi pelaku ini diketahui dari pengakuan korban kepada orang tuanya. Korban mengaku telah disetubuhi Roma di lapangan di Desa Klanderan Kecamatan Plosoklaten beberapa hari sebelumnya. Tidak terima perlakuan itu, akhirnya orang tua korban melapor ke pihak kepolisian.

| Baca Juga:  Bawa Kayu Milik Perkebunan, Tiga Warga Diamankan

Kapolres Kediri AKBP Sumaryono melalui Kasubbag Humas AKP Muklason membenarkan adanya pengungkapan kasus persetubuhan dengan korban seorang pelajar dibawah umur.

“Awalnya orang tua korban curiga, korban sering keluar malam tanpa pamit. Kemudian orang tua korban mengecek HP korban, dan menemukan foto korban yang sedang bugil. Akhirnya orang tua korban menanyai korban, dan korban mengaku, selama satu bulan terakhir disetubuhi pelaku di lapangan Desa Kladeran,” ujar AKP Muklason.

Muklason menambahkan, korban diajak janjian oleh pelaku dan diajak berhubungan intim. Setelah itu korban difoto dalam kondisi bugil.

| Baca Juga:  Industri Miras Oplosan di Kediri Digrebek

Pelaku diamankan di rumahnya, dan saat ini masih menjalani pemeriksaan lanjutan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Sementara itu petugas juga mengamankan barang bukti beberapa barang bukti yakni kaos hitam lengan pendek, rok biru dongker, sepotong celana dalam warna hijau muda motif bunga, dan sebuah BH warna pink motif bunga. Petugas juga melengkapi berkas pemeriksaan dengan bukti visum dari rumah sakit.(*)

Reporter : Rianto