Beranda Hukum Kriminal Digrebek, Anggota DPRD Tertangkap Menginap di Rumah Janda

Digrebek, Anggota DPRD Tertangkap Menginap di Rumah Janda

BERBAGI

Tulungagung, AGTVnews.com – Kedapatan menginap di rumah seorang janda, seorang anggota DPRD Tulungagung Jawa Timur, MU, digrebek warga dan anggota kepolisian, Rabu dinihari (11/10/2017).

Diduga anggota DPRD ini sudah lama menjalin hubungan dengan janda yang merupakan seorang pemandu lagu tersebut. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan, keduanya dibawa ke Mapolsek Ngantru Polres Tulungagung setempat.

MU digrebek warga yang resah. MU sering diketahui menginap di kontrakan NK seorang janda yang juga merupakan pemandu lagu di Desa Bendosari Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.

Menurut ketua RT setempat, Suroso, keduanya diketahui telah lama menjalin hubungan. Warga sekitar juga seringkali melihat MU berkunjung ke rumah kontrakan janda tiga anak tersebut. M-u biasa berkunjung menjelang tengah malam dan menginap. Hal ini menjadikan warga resah dan kemudian melakukan penggerebekan.

| Baca Juga:  Gagal Beraksi, Kawanan Perampok Nasabah Bank Diamankan Polisi

“Surat nikah saat ditanya tidak ada, tapi anggota DPRD nya ditanya sanggup menikahi. Sepertinya mereka memang sudah lama berhubungan. Warga sering melihat anggota DPRD ini datang ke kontrakan janda tersebut dibawah jam 12 malam,” ujar Suroso.

Sementara itu menurut Kapolsek Ngantru, AKP Maga Fidri Isdiawan, membenarkan adanya penangkapan anggota DPRD Tulungagung di rumah kontrakan seorang janda yang bukan istri sahnya.

“Rabu dinihari tadi, anggota kami mendapat laporan tentang keamanan lingkungan di wilayah kami. Kemudian kepala SPK dan warga mendatangi rumah yang dimaksud dan didapati anggota DPRD yang tengah tertidur di ruang tamu dengan kondisi pakaian lengkap. Sementara yang perempuan ada di dalam kamar bersama anak-anaknya. Kami masih akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut, dan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan keduanya kami bawa ke kantor,” jelas Kapolsek.

| Baca Juga:  Nekat Larikan Motor Tetangga, Laki-Laki Ini Ditembak Polisi

Kapolsek menambahkan, dari pengakuan MU dirinya mabuk berat dan dibawa ke rumah janda tersebut oleh pegawai karaoke tempat janda tersebut bekerja. MU dibawa kerumah NK dalam keadaan tertidur pulas.

Kedua pasangan tersebut diperiksa dan diminta membuat surat pernyataan akan segera menikah. Sementara itu, untuk memastikan apakah keduanya melakukan hubungan intim atau tidak, NK akan menjalani visum di RS Bhayangkara Tulungagung.(*)

Reporter: Wawan Setiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here