Beranda Politik Pengurus Partai Perindo Dikabarkan Mundur Massal

Pengurus Partai Perindo Dikabarkan Mundur Massal

BERBAGI
Ketua Umum Partai Perindo saat meresmikan DPD Kabupaten Kediri (foto-partaiperindo.com)

Kediri, AGTVnews.com – Ditengah proses verifikasi faktual Parpol, muncul sejumlah surat pernyataan mundur dari pengurus Partai Perindo di kabupaten Kediri. Surat pernyataan mundur ini bahkan dibubuhi tanda tangan diatas materai.

Berdasarkan informasi, beberapa pengurus Partai Perindo yang bertanda tangan di atas meterai 6000 dalam surat pernyataan tersebut berasal dari daerah Kayenkidul, Gampengrejo, Ngasem dan beberapa wilayah lain. Setidaknya ada delapan surat pernyataan serupa.

Dari salah satu sumber yang tidak mau disebut namanya, didapat informasi bila akan ada 21 pengurus tingkat Kecamatan yang memilih hengkang. Mundurnya beberapa pengurus ini karena kurang ada konflik di internal Partai Perindo Kabupaten Kediri.

| Baca Juga:  Warga Kediri Geger Penemuan Pipa Diduga Bom

Konflik internal yang dimaksud adalah kurang terbukanya elit partai di DPD dalam kepengurusan. Dampaknya, banyak informasi simpang siur yang membuat pengurus Kecamatan kurang nyaman.

Saat dikonfirmasi, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kediri, Heri Purnawirawan mengatakan belum mengetahui adanya kejadian tersebut.

“Hingga sekarang tidak ada surat masuk ke kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Kediri. Namun begitu kami tetap akan melakukan monitor benar atau tidaknya selebaran tersebut,” ujar Heri Purnawirawan saat dihubungi melalui telepon selularnya.(*)

Reporter: Rianto

| Baca Juga:  Kapolda Jatim Tinjau Kesiapan Jalur Mudik 2017